Hengki Gelar Pertemuan Dengan Kapolres dan Dandim

Ngamprah, BBPOS – Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat bergerak cepat dalam menghadapi kegiatan tersebut dengan berkoordinasi kepada pihak keamanan baik dengan jajaran Polisi maupun TNI.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menggelar pertemuan dengan Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dan Dandim 0609 Kabupaten Bandung, Letkol arh Teguh Waluyo, membahas berbagai hal terkait persiapan pengamanan pesta demokrasi 5 tahun sekali tersebut, Rabu (26/9/2018).

Hengki menjelaskan, pertemuan itu membahas persiapan yang harus dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Oleh karena itu, pertemuan yang dilakukan dengan lembaga yudikatif merupakan langkah awal persiapan menjelang kegiatan Pilpres dan Pileg 2019.

“Supaya daerah kita tetap terjaga kondisi keamanannya menjelang pesta demokrasi,ya harus kita persiapkan jauh jauh hari sebelumnya. Salah satunya dengan berkomunikasi kepada lembaga yudikatif,”ujarnya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan tersebut Pemerintah Daerah KBB, Kepolisian dan TNI sepakat untuk menciptkan stabilitas keamanan daerah dengan menjaga kekompokan diantara semua instansi. Agar hal positif tersebut lanjut Hengki, tertular kepada masyarakat.

“Mari kita sama sama menjaga stabilitas keamanan Kabupaten bandung Barat khususnya dan keamanan Republik Indonesia pada umumnya,”pungkasnya. ***