AKUR Ajak Semua Bersinergi Bangun Bandung Barat

Ngamprah, BBPOS – Sehari setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna beserta Hengky Kurniawan menyampaikan pidato pertamanya pada acara serah terima jabatan dari penjabat Bupati Bandung Barat, Dadang M Ma’soem kepada pasangan Akur di Lapang Plasa Mekarsari, Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, jumat (21/9/2018).

Dalam pidatonya, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara mengatakan, seiring telah berakhirnya Pilkada bulan juni lalu, ia beserta Hengky kurniawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama fokus pada pembangunan Kabupaten Bandung Barat ke arah yang lebih baik dari sebelumnya dengan visi AKUR (Aspiratif Kreatif dan Responsif Rasional) dan melupakan suasana rivalitas pada Pilkada yang telah berlalu.

“Mari kita lupakan nuansa persaingan pada Pilkada lalu.sekarang kita waktunya bersama-sama menatap masa depan kabupaten Bandung Barat yang harus lebih maju.Sebab tanpa dukungan dari seluruh elemen tidak mungkin kita mencapai target dan tujuan yang telah ditentukan. Mari bergabung dan bekerja bersama bahagia,” Ujar Aa Umbara Dalam Sambutannya.

Masih menurut Aa Umbara, dalam kesempatan tersebut, ia mengajak seluruh OPD Lingkup Bandung Barat untuk bekerja lebih baik lagi dengan jargon “Bandung Barat Lumpat” sebagai bentuk semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya harap semua OPD bisa memaknai jargon tersebut, agar KBB lebih maju,” serunya.

Sementara itu, Aa Umbara juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Plt Bupati Bandung Barat, Yayat T Sumitra yang telah menjadi bagian dari pemerintahan KBB periode 2013-2018 serta kepada Penjabat Buapati Bandung Barat, Dadang M Ma’soem yang mengisi kekosongan dan menjalankan roda pemerintahan selama 2 bulan terakhir dengan sangat baik.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, program Pj bupati Bandung Barat yaitu Shalat Shubuh berjamaah akan terus dilanjutkan, selain menjalankan kewajiban juga sebagai sarana menguatkan ikatan emosional antar sesama OPD,” pungkasnya. ***