Pasangan Akur Siap Wujudkan Janji

Bandung, BBPOS – Pasca dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari kamis (20/9/2018) bertempat di Gedung Merdeka Kota Bandung, pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung Barat, Aa umbara dan Hengky Kurniawan langsung bergegas merealisasikan seluruh program yang telah dijanjikan kepada masyarakat dalam 100 hari kedepan.

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, akan memulai semua program kerja dalan 100 hari kedepan sebagai bentuk realisasi janji pada masa kampanye untuk melakukan perubahan di Bandung Barat kearah yang lebih baik sesuai dengan harapan masyarakat. Pasalnya, jika seluruh program ingin terealisasi harus secepatnya dimulai satu persatu agar tidak membuang buang waktu.

“Pada waktu kampanye, ada beberapa janji yang kita sampaikan kepada masyarakat.Nah pada program 100 hari kerja,janji janji itu kita upayakan untuk dicicil satu persatu,” ujarnya kepada wartawan usai prosesi pelantikan oleh Gubernur Jabar,di Gedung Merdeka,kamis (19/9/2018).

Ia menambahkan, dirinya bersama Aa Umbara telah berbagi tugas dan peran masing-masing agar pencapaian yang diinginkan sesuai dengan harapan. Lebih lanjut ia mengatakan, pasangan Akur memiliki trik tersendiri dalam mengimplementasikan semua program pembangunan di KBB yaitu dengan tidak melepas unsur inovasi,kreativitas dan kolaborasi.

“Untuk menjaga kekompakan di birokrasi pemerintahan, kita akan melakukan koordinasi internal sehingga diantara kita lancar dan nyambung,” tambah Hengky.

Masih menurut Hengky, Akur sapaan akrab untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung Barat tersebut akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan seluruh pihak dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Komunikasi harus terus dibangun dengan semua pihak,”pungkasnya. **