Sandiaga Uno Sambangi Pasar Tagog padalarang

Padalarang, BBPOS – Bakal calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, Sandiaga Uno, bertekad untuk membenahi keberadaan pasar tradisional dari segi insfrastruktur. Hal tersebut akan menjadi program unggulan jika nantinya terpilih mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto. Demikian Ungkap Sandiaga Uno kepada wartawan saat mengunjungi pasar tradisional Tagog Padalarang, Kamis (13/9/2018).

Berdasarkan pantauan BBPOS, Calon Wakil Presiden tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Bandung Barat terpilih, Hengky Kurniawan yang disambut oleh ratusan masyarakat yang memadati pasar. Dalam kesempatan itu pula, Sandiaga Uno sempat mencicipi makanan khas Padalarang yaitu kupat tahu.

“Kupat tahu Padalarang lezat yang mau silahkan ambil,” ujar mantan Wakil Gubernur Jakarta seraya menyapa masyarakat yang penasaran ingin tahu sosok Sandiaga Uno lebih dekat.

Menurutnya, peran pasar tradisional bagi masyarakat memang vital dari segi ekonomi oleh karena itu ia lebih senang datang kepasar karena aspirasi masyarakat banyak disana.

“Saya kepasar untuk lebih mengetahui perekonomian masyarakat,”ujarnya.

Masih menurut Sandiaga Uno, dengan melakukan blusukan kepasar tradisional selain untuk mngetahui aspirasi masyarakat, kegiatan tersebut juga membantu dalam mencari solusi tepat untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan perekonomian rakyat.

“Dengan blusukan ke pasar tradisional adalah cara terbaik mengetahui solusi untuk masyarakat,”pungkasnya. (Wit)