Pj Bupati Pantau Kelengkapan RSUD Cikalongwetang Dan Lakukan Medical Check Up

CIKALONGWETAN BBPOS – Untuk mengetahui sejauh mana kelengkapan peralatan medis yang dimiliki RSUD Cikalongwetan, Rabu (5/9) pagi tadi, Pj. Bupati Bandung Barat, H. Dadang Mohamad ma’soem melakukan inspeksi . Tidak cukup hanya memantau saja, pada kesempatan tersebut Ia mencoba kelengkapan yang dimiliki RSUD teranyar di Kab. Bandung Barat tersebut dengan melakukan medical check up terhadap kondisi kesehatan tubuhnya.

Medical check up yang dimulai dari pukul 07.00 WIB tersebut meliputi pengambilan sample darah, pemeriksaan tekanan darah hingga rontgen pada bagian tubuh tertentu.

Setelah selesai melakukan medical check up, Dadang juga menyempatkan diri mengunjungi kelayakan berbagai fasilitas lainnya yang berada disekitar RSUD Cikalongwetan hingga menjenguk beberapa pasien yang tengah menjalani rawat inap.

Setelah melakukan pemantauan terhadap berbagai fasilitas yang dimiliki dan melakukan medical check up, menurut saya peralatan serta kelengkapan RSUD Cikalongwetan sudah sangat memadai, bahkan tidak kalah canggih dengan rumah sakit besar lainnya, tutur Dadang.

Selain itu, menurutnya pelayanan yang diberikan juga sudah cukup baik, sehingga membuat para pasien betah.

Satu hal lagi yang harus dipercepat adalah menjalin kerjasama dengan BPJS agar lebih banyak masyarakat Kab. Bandung Barat yang bisa terlayani di rumah sakit ini, pungkasnya.(***)