VPC Distrik Batujajar Sambut HUT VPC Dengan Menyelenggarakan Mini Soccer

BATUJAJAR, BBPOS – Dalam menyambut hari jadi Viking Persib Club (VPC) yang ke 25, Viking Distrik Batujajar gelar ajang Domba Cup Viking SGT yang di kemas dengan pola mini soccer dan diikuti 16 Club sepak bola anak anak yang berasal dari wilayah kecamatan Batujajar, Cihampelas dan Cililin.

Ketua Pelaksana Domba Cup Viking SGT, Ending Lukman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap para pemain sepak bola muda di wilayahnya.

“Ini merupakan ajang manggungnya para pesepak bola muda agar mampu mengekpresikan dirinya agar menjadi bibit terbaik dan mampu berekspresi,” kata Mandra sapaan akrabnya, Senin (3/9/2018)

Sementara itu Ketua Viking Distrik Batujajar, Erfan Hariawan mengatakan, selain Memperingati HUT VPC yang kini memasuki usia seperempat abad, pihaknya ingin menjalin dan menguatkan tali silaturahmi antar klub-klub sepak bola agar lebih masif dan terstruktur dalam membina dan menjaga generasi muda agar lebih terarah dalam berkegiatan yang positif.

“dengan di selenggarakannya kegiatan mini soccer ini besar harapan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan mampu bersaing,” harap Efan. (Wit)