Scuba Rayakan Hari Jadi ke 8

Bandung, BBPOS- Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-8 tahun Scoopy Club Bandung (SCUBA) menggelar acara Millenial Vintage pada tanggal 1 dan 2 september 2018 mendatang di Padepokan Mayang Sunda, Jalan Peta 209, Bojongloa Kaler, Bandung. Kegiatan yang mengambil tema budaya khas sunda tersebut akan dikombinasikan dengan sajian kesenian sunda moderen untuk menyambut para bikers se-Indonesia yang datang. Demikian ungkap Ketua Pelaksana, Luki kepada BBPOS, Senin (27/8/2018).

Menurut luki, sejak didirikan pada tanggal 17 juli 2010 lalu di Bandung, SCUBA merupakan club motor honda Scoopy pertama di Indonesia yang diresmikan langsung oleh main dealer honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motor (DAM). Masih menurut Luki, terkait kegiatan yang akan digelar dalam waktu dekat tersebut, ia bersama panitia berjanji akan menyuguhkan acara yang memberi kesan berbeda dan menarik dari acara yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

“Kita sengaja membuat acara dikemas dengan mengkombinasikan budaya khas sunda dengan kesenian sunda modern akan memberikan kesan berbeda kepada para tamu yang datang,” ujarnya.

Sementara itu, ia berterima kasih kepada seluruh sponsor pendukung acara yang ikut serta dalam menyukseskan hajatan milad ke-8 Scoopy Club Bandung (SCUBA). Selain itu, Luki berharap kedatangan seluruh bikers se-Indonesia turut hadir dalam rangka memperingati hari jadi SCUBA yang ke sewindu.

“saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, dan saya harap acara berjalan lancar,”katanya. (Jar/galih)