BO.S.S Cihampelas Peduli Lombok

Cihampelas.BBPOS-Pasca gempa bumi yang mengguncang Lombok NTB dengan berkekuatan 7 SR beberapa pekan lalu, bagi sebagian besar korban terutama anak-anak masih menyisakan trauma dan derita yang mendalam.Hal tersebut menarik simpati semua pihak tak terkecuali PAC Pemuda Abdi Bangsa BO.S.S Pataruman Kabupaten Bandung Barat.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam BO.S.S Kick Boxing Muay Thai Indonesia menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa Lombok NTB.

“Tujuan kegiatan kami ingin membantu saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok,” Ujar Ketua BO.S.S Kick Boxing Muay Thai Indonesia, Ihin Solihin, Senin (27/8/2018).

Ia menambahkan, selain untuk penggalangan dana kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan seni olah raga asli Thailand tersebut kepada masyarakat luas khususnya Kabupaten Bandung barat. Lebih lanjut Ihin mengatakan, BO.S.S Kick Boxing Muay Thai Indonesia telah berdiri di 4 Provinsi yang lebih dulu dibuka diantaranya Bali, Bangka, DKI Jakarta, Sulawesi dan kota Bandung.

“ Sambil penggalangan dana kita disini melakukan latihan bareng,” tambahnya.

Ihin berharap, dana yang terkumpul bisa meringankan beban penderitaan korban gempa bumi yang berada di Lombok NTB. Selain itu, ia mengimbau dan mengajak kepada warga KBB yang tertarik untuk mendalami seni beladiri Muay Thai bisa bergabung dengan BO.S.S.

“mudah-mudahan olah raga ini bisa dinikmati oleh seluruh warga Bandung Barat,” harapnya. (WIT)