Pria Tanpa Identitas Tewas Bersimbah Darah di SPBU Padalarang

Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di SPBU 3440508 ciburuy dengan luka parah dikepala, Sabtu (25/8/2018). Foto: BBPOS/ Hendri

PADALARANG,BBPOS – Seorang laki-laki tewas bersimbah darah setelah dikeroyok oleh 4 orang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 3440508 Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 04.00 wib.

Menurut saksi mata yang berada di TKP, Antonius mengatakan, korban berlari ke SPBU untuk meminta pertolongan dan bersembunyi namun tidak lama kemudian dua orang menyusul dengan menggunakan sepeda motor lalu balik lagi ke arah barat kemudian disusul oleh beberapa orang rekannya datang ke SPBU hingga terjadi perkelahian yang tidak berimbang sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di TKP akibat luka cukup parah dibagian kepala.

“Sempat dilerai oleh rekan saya yang bernama Andri, namun tetap terjadi perkelahian bahkan andri yang berniat menolong sampai mengalami sobek pada bagian celananya,”katanya

Sementara itu, Kepala Unit Reserse dan Kriminal (KANIT RESKRIM) Polsek Padalarang, AKP Kustiawan mengatakan, korban diperkirakan berusia 23 tahun dengan ciri ciri fisik berambut panjang dan tinggi badan sekitar 160 cm.

“pada tubuh korban tidak ditemukan identitasnya dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung,” katanya.

Ia menambahkan, untuk saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mendalami motif dari penganiyaan tersebut yang menyebabkan korban meninggal dunia. Masih menurut Kustiawan, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri ciri keempat pelaku pembunuhan.

“Sekarang kami sedang melakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut dan mengumpulkan barang bukti,” pungkasnya. (DRI)