Aa Umbara Sambangi Kantor Pemkab Bandung Barat

Pj Bupati Dadang M Ma'soem Bersama Bupati Terpilih Aa Umbara Sutisna Setelah Selesai Silaturahmi. Jumat 24/8/2018. foto: BBPOS/ Hendri

NGAMPRAH, BBPOS – Bupati terpilih Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna bersama tim pemenangan bersilaturahmi dengan Pj. Bupati KBB, Dadang M Ma’soem di gedung Bupati. Jumat (24/8/2018).

Seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Ketua Partai Pengusung dan Ketua Tim transisi Umbara pun turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pj Bupati KBB, Dadang M Ma’soem mengatakan, bahwa pertemuan ini untuk mensinergikan visi misi Bupati periode 2018-2023, dengan proses pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019.

kedatangan bupati terpilih ini untuk mengsingkronkan program yang sudah kita rencanakan dengan apa yang beliau jalankan nanti di lima tahun berikutnya, kata Dadang saat diwawancarai bandungbaratpos.com

Menurut Dadang, dengan adanya pertemuan ini agar program yang akan dilaksanakan dapat dipadukan dengan program apa yang Umbara punya.

pertemuan ini untuk menjembatani apa yang kita programkan dengan apa yang sudah mereka programkan. Kemudian dipadukan dengab program yang sudah disepakati bersama, ujar Dadang.

Semntara ditempat yang sama Aa Umbara mengatakan, Hari ini kita hanya bersilaturahmi dengan Pj Bupati. Sekaligus membahas RPJMD, Dan persiapan pisah sambut beliau sekaligus persiapn pelantikan nanti.

Tambah umbara, Program itu kan harus jelas maka dari itu sesuai arahan mendagri implementasi e-govermen dapat di lakukan dengan cara penerapan e-planning dan e-budgeting.

” ya minta do’anya sajalah sekrang RPJMD sedang dibahas, Mudah-mudahan semua lancar sampai saya dilantik nanti”.ujarnya (dry/wit)