Dalam Peringatan HUT Ke 73 Kemerdekan Ri, Esa Alif Ganiy Terima Penghargaan

Esa Alif Ganiy, menerima Penghargaan Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bandung, yang disampaikan oleh Camat Margahayu ,Mochamad Usman .S.Sos .Msi , Jumat (17/8). Foto: BBPOS/ Fajar

KABUPATEN BANDUNG BBPOS- Sebagai bentuk apresiasi kepada warga berprestasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 Pemerintah Kecamatan Margahayu memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi, guru berprestasi serta lurah berprestasi usai pelaksanaan upacara bendera, di Kantor Kecamatan Margahayu, Jumat (17/18/2018).

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser melalui, Camat Margahayu, Mochamad Usman mengatakan, sebagai bentuk terima kasih Pemerintah Daerah (PEMDA) terhadap warganya yang mempunyai dedikasi dan prestasi dalam bidang yang digelutinya, Usman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dengan semangat kemerdekaan diharapkan seluruh warga masyarakat bisa mengisi kemerdekaan oleh berbagai hal positif termasuk terus memberikan hal yang terbaik.

“Saya sebagai camat merasa bangga dengan prestasi yang diraih begitupun pa bupati,mudah-mudahan kedepannya bisa ditingkatkan kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Esa Alif Ganiy salah seorang siswa yang mendapat penghargaan dalam bidang pendidikan mengatakan, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini membantunya yaitu orang tua, guru serta kepala sekolah.

P“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semuanya,”ungkap Siswa kelas VI SDN 1 Komplek TNI Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung kepada BBPOS usai acara. (Jar)