Ketua Umum PP PTMSI Resmikan Gor PTM Briliant Batujajar

BATUJAJAR BBPOS– Ketua Umum Pusat PP Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Oegroseno berharap perkembangan cabang olahraga di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dapat dikembangkan dengan baik. Ia pun mengharapkan agar para atlet dapat semakin berprestasi.

Hal tersebut disampaikan dalam acara peresmian gedung olahraga (GOR) Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Briliant, di Batujajar, Desa Galanggang, Minggu (12/8/2018).

Menurut Oegroseno, dengan terbangunnya gedung olahraga ini sangat membantu Pemerintah khususnya aparat kepolisian, karna kegiatan seperti ini salah satu mengurangi kenakalan tingkat remaja seperti geng motor dan korban narkoba.

Lanjut dia, kemajuan dan prestasi olahraga di KBB yang diharapkan pemerintah dan masyarakat tentunya memerlukan biaya dan usaha yang serius. Pembangunan GOR tersebut, sebagai salah satu upaya untuk memberikan sarana prasarana latihan atlet untuk lebih mengasah kemampuan.

“Tentunya, atlet-atlet di KBB bisa lebih fokus dan giat berlatih dengan adanya Gor PTM Briliant. Oleh karena itu harus lebih baik lagi dalam prestasi,” ungkapnya seusai acara peresmian Gor.

Dijelaskan, keberaadan Gor dapat meningkatkan semangat olahraga atlet khususnya di KBB. Ia tentunya akan menitipkan bibit-bibit atlet kelas dunia dari sini.

“PTM itu istilahnya cikal bakal ibu kandung lahirnya atlet kelas dunia, jadi jangan lupakan tempat asal mula lahir,” ucap Oegroseno.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris PTMSI KBB, Ade Supriatna menuturkan, dengan berdirinya PTM Briliant, ini salah satu cara mencari bibit atlet KBB untuk berkancah di tingkat nasional.

“Gor PTM Briliant ini nantinya akan kita pakai untuk atlet porda berlatih,” pungkas Ade. ( wit )